Kamu Wibu atau Otaku?

                           
          Survanime - Yaaa, kali ini kami akan membahas tentang Wibu dan Otaku. Terkadang kalian sering melihat teman anda atau anda sendiri di panggil dengan sebutan wibu ataupun otaku. Wibu atau otaku memiliki makna yang hampir sama tapi berbeda loo,langsung saja kita bahas.




             Weeaboo(Wibu) / Japanofilia adalah sebutan untuk mereka yang sangat sekali terlalu fanatik dengan budaya jepang, saking terobsesinya mereka sampai seolah-olah tinggal di jepang. Mereka kadang dianggap orang tidak menghargai budaya dan bangsanya sendiri. Biasanya kita melihat orang sedang menirukan gaya action di anime dan menirukan seiiyu nya dan terlihat terlalu fanatik barbar di mata kita dan sampai ada yang terlalu mengganggu,mereka bisa digolongkan di golongan wibu



           Otaku adalah istilah b.jepang sebutan untuk bagi orang yang menekuni hobinya.tetapi untuk sekarang Otaku lebih untuk sebutan pecinta anime dan manga. Mereka tidak terlalu fanatik seperti wibu dengan barbar bangga menjadi wibu. Mereka hanya menonton Anime,bermain game, dan membaca manga. Mereka pasti mengerti akan orang-orang disekitarnya jadi tidak merugikan / mengganggu lingkungan sekitarnya, meskipun ada beberapa orang menyebut otaku dengan sebutan wibu,pasti sakit hati tuh wkwk.




               Yaa sedikit pembahasan tentang Wibu dan Otaku. Jika ada kurang atau salah maafkan kami,Survanime akan kembali lagi membahas sesuatu yang menarik. Terima kasih,share untuk memotivasi kami menjadi lebih baik lagi. Jadi kamu Wibu atau Otaku?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

7 Anime Bertema Sekolah Elit

7 Anime Fantasy Magic Terbaik