7 Anime Bertema Sekolah Elit

Inilah 7 Anime Bertema Sekolah Elit.

                     Survanime - Anime Bertema Sekolah Elite?  yaa, inilah 7 anime bertema sekolah elite atau (Elite School).Dimana beberapa di dalam anime ini menceritakan tentang sekolah yang sangat sekali bergengsi.Anda pasti akan suka dan termotivasi dengan anime-anime ini, langsung saja yuk!!



#1. Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e (Elite School Classroom).
 Genres : Drama, Psychological, School, Slice of Life
          Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e (Elite School Classroom). Anime ini termasuk kedalam Anime Elite School terbaik menurut Survanime,dikarenakan alur cerita dari anime ini sangatlah bagus.

Menceritakan tokoh utama yang bernama Ayanokouji Kiyotaka tokoh cerdas masuk sekolah paling bergengsi di jepang.Tetapi Ayanokouji saat test memasuki mendapatkan nilai rata-rata. Tidak diduga anak cerdas dengan nilai test semua didapat dengan nilai rata-rata. Ayanokouji di tempatkan dikelas yang paling rendah yaitu kelas D, dimana kelas terburuk di sekolahnya. Tetapi banyak yang mengejutkan dari kepribadian Ayanokouji yang misterius ini yang membuat betah sekali menonton anime ini.



#2. Mahouka Koukou no Rettousei
(The Irregular at Magic High School)
Genres : Action, Sci-Fi, Supernatural, Magic, Romance, School
Anime ini juga merupakan anime Elite School terbaik menurut Survanime.
Menceritakan pada awal abad ke-21, sihir lama dianggap sebagai cerita rakyat dan dongeng semata,telah menjadi teknologi yang sistematis dan diajarkan sebagai keterampilan teknis. Di sekolah menengah pertama, institusi untuk pesulap, siswa dipisahkan menjadi dua kelompok berdasarkan nilai ujian masuk mereka.

Mahouka kouko no Rettousei mengikuti saudara kandung, Tatsuya dan Miyuki Shiba, yang terdaftar di sekolah menengah pertama. Setelah mengikuti ujian, Miyuki yang luar biasa di tempatkan dikursus pertama, sementara Tatsuya tergredasi ke kursus kedua. Meskipun skor test praktis dan statusnya sebagai "Weed" menunjukkan dia secara ajaib tidak kompeten, dia memiliki pengetahuan teknis yang luar biasa, kemampuan tempur fisik, dan teknik sihur yang unik membuat Tatsuya tidak teratur di seklah menengah sihir.




#3. Shokugeki no Shouma
(Food Wars)
Genres : Ecchi, School, Shounen
Sejak dia masih kecil, Souma Yukihira yang berusia lima belas tahun telah membantu ayahnya dengan bekerja sebagai koki sous di restoran yang dikelola dan dimilikinya oleh ayahnya. Selama bertahun-tahun, Souma mengembangkan hasrat untuk menghibur pelanggannya dengan kreasi kulinernya yang kreatif, terampil, dan berani. Mimpinya adalah suatu hari nanti memiliki restoran keluarganya sebagai kepala koki.

Namun ketika ayahnya tiba-tiba memutuskan untuk menutup restoran untuk menguji kemampuan memasaknya di restoran di seluruh dunia, ia mengirim Souma ke Tootsuki Culinary Academy, sekolah memasak elit di mana hanya 10 persen siswa yang lulus. Institusi ini terkenal dengan "Shokugeki" atau "perang makanan", di mana para siswa berhadapan langsung dengan pertunjukan memasak yang intens dan berisiko tinggi.

Ketika Souma dan teman-teman sekolahnya yang baru berjuang untuk bertahan hidup dari gaya hidup ekstrim Tootsuki, tantangan yang semakin besar menunggunya, menempatkan tahun-tahun belajarnya di bawah ujian ayahnya.

#4. Rakudai Kishi no Calvary
(Chilvary of a Failed Knight)
Genres : Action, Romance, Ecchi, Fantasy, School
Ada beberapa manusia di dunia ini yang memiliki kemampuan untuk memanipulasi jiwa mereka untuk membentuk senjata yang kuat. Dijuluki "Blazer," orang-orang ini belajar dan berlatih di Akademi Hagun yang bergengsi untuk menjadi Mage-Knight; di antara para siswa disebut kegagalan Ikki Kurogane, satu-satunya Blazer F-rated. Namun, ketika siswa terburuk di akademi melihat Stella Vermillion, Blazer A-peringkat yang juga kebetulan seorang putri, telanjang, dia menantangnya untuk berduel dengan taruhan yang mengerikan  yang kalah menjadi budak pemenang. Tidak mungkin Stella bisa kalah, kan?

Rakudai Kishi no Cavalry mengikuti kisah Ikki ketika ia mencoba untuk membuktikan kekuatannya ke dunia yang percaya dia sebagai yang terlemah, sambil mendapatkan teman baru, kebijaksanaan, dan pengalaman.



#5. Gakusen Toshi Asterisk
(The Asterisk War)
Genres : Action, Comedy, ecchi, Fantasy, Harem, Romance, School, Sci-Fi, Supernatural
Dahulu kala, sebuah bencana epik, yang dikenal sebagai Invertia, menyebabkan perubahan menyeluruh dalam keseimbangan kekuatan dunia. Pada tahun-tahun setelah bencana ini, sebuah kelompok yang dikenal sebagai Integrated Enterprise Foundation naik ke tampuk kekuasaan. Selain perubahan besar ini, generasi baru manusia yang lahir dengan keterampilan fisik luar biasa yang dikenal sebagai Genestella juga muncul dan bergabung dengan barisan kemanusiaan.

Gakusen Toshi Asterisk mengikuti kisah Ayato Amagiri, seorang siswa yang baru saja pindah ke salah satu dari enam sekolah paling elit untuk siswa Genestella di dunia — Seidoukan Academy — di mana para siswa belajar untuk mengendalikan kekuatan mereka dan berduel satu sama lain dalam pertempuran hiburan yang dikenal sebagai festas. Sayangnya, Ayato memulai dengan kasar. Ketika mencoba mengembalikan saputangan yang hilang ke teman sekelas perempuan, dia secara tidak sengaja melihat perubahan yang menyebabkannya menantangnya untuk berduel. Apa yang kebanyakan orang tidak menyadari bagaimanapun, adalah bahwa Ayato tidak memiliki minat nyata dalam festival dan sebaliknya memiliki motif alternatif untuk bergabung dengan sekolah bergengsi ini. Apa rahasia besar Ayato? Akankah dia mampu mempertahankan aksinya ketika dikelilingi oleh beberapa Genestella terhebat di dunia? 



#6. Grisaia no Kajitsu
(The Fruit of Grisaia)
Genres : Drama, Harem, Psychological, Romance, School
 Yuuji Kazami adalah murid pindahan yang baru saja diterima di Akademi Mihama. Dia ingin menjalani kehidupan sekolah menengah biasa, tetapi impiannya ini mungkin tidak akan terwujud dalam waktu dekat karena Akademi Mihama justru sebaliknya. Terdiri dari hanya kepala sekolah dan lima siswa lainnya, semuanya adalah perempuan, Yuuji berkenalan dengan mereka masing-masing, menemukan lebih banyak tentang kepribadian mereka sebagai sosialisasi tidak bisa dihindari. Perlahan-lahan, dia mulai belajar tentang kebenaran di balik sekelompok kecil siswa yang menduduki akademi — mereka masing-masing memiliki bagian mereka sendiri dari pengalaman traumatis yang terselip dari dunia.

Akademi Mihama bertindak sebagai rumah bagi gadis-gadis ini, mereka adalah "buah" yang jatuh dari pohon mereka dan mulai membusuk. Terserah Yuuji untuk menjadi katalis untuk menyelamatkan mereka dari diri mereka sendiri, tetapi bagaimana dia bisa menyelamatkan yang lain ketika dia bahkan tidak bisa menyelamatkan dirinya sendiri?




#7. Absolute Duo
Genres : Action, Harem, Supernatural, Romance, Ecchi, School

Individu yang dapat mematerialisasi senjata dari jiwa mereka disebut "Blazers," dan mereka menghadiri Kouryou Academy High School untuk memanfaatkan kemampuan mereka. Setiap siswa dituntut untuk bermitra dengan yang lain, dengan harapan suatu hari nanti, pasangan dapat mencapai kekuatan Absolute Duo.

Tooru Kokonoe berharap untuk menghadiri akademi ini untuk mendapatkan kekuasaan setelah saudara dan teman-temannya dibunuh oleh seorang pria misterius. Namun, pada upacara pembukaan, ia dipaksa berduel melawan orang yang duduk di sebelahnya, dengan yang kalah diusir. Ketika Tooru bersiap untuk memberikan yang terbaik, itu bukanlah senjata yang memanifestasikan dari jiwanya, tetapi sebuah perisai, ketidakberesan yang menarik perhatian seorang mahasiswa asing bernama Julie Sigtuna.


          



         Yaaa itulah rekomendasi Anime Bertema Sekolah Elit versi Survanime. Semoga blog ini lebih bermanfaat untuk kalian khususnya para otaku dan bau bawang kunjungi terus blog kami dan share kepada teman-teman sekitar anda agar lebih bersemangat untuk membuat blog rekomendasi anime

Sekian Terimah Kasih :))

Komentar

Postingan populer dari blog ini

7 Anime Fantasy Magic Terbaik

Kamu Wibu atau Otaku?