7 Anime Fantasy Magic Terbaik

Inilah 7 Anime Fantasy Magic Terbaik!!



               Survanime - Yaa kali ini saya akan membahas Anime Bergenre Fantasy Magic Terbaik versi kami. Siapa yang tidak suka dengan Anime bergenre Magic yang tidak kalah dengan kerennya dari segi Action ataupun dari segi Characternya, ya jadi langsung saja kita bahas.




#1. Fullmetal Alchemist : Brotherhood
      Genres : Action, Military, Adventure, Comedy, Drama, Magic, Fantasy, Magic
          Synopsis - Alkimia terikat oleh Hukum Pertukaran Ekuivalen ini — sesuatu yang adik-adiknya Edward dan Alphonse Elric baru sadari setelah mencoba transmutasi manusia: satu-satunya tindakan alkimia yang terlarang. Mereka membayar harga yang sangat mahal untuk pelanggaran mereka — Edward kehilangan kaki kirinya, Alphonse tubuh fisiknya. Hanya dengan pengorbanan putus asa lengan kanan Edward bahwa ia mampu melekatkan jiwa Alphonse ke baju zirah. Hancur dan sendirian, adalah harapan bahwa mereka berdua akhirnya akan kembali ke tubuh asli mereka yang memberikan Edward inspirasi untuk mendapatkan anggota badan logam yang disebut "automail" dan menjadi alkemis negara, Fullmetal Alchemist.

Tiga tahun pencarian kemudian, saudara-saudara mencari Batu Filsuf, peninggalan mitos yang memungkinkan seorang alkemis untuk mengatasi Hukum Persamaan Ekuivalen. Bahkan dengan sekutu militer Kolonel Roy Mustang, Letnan Riza Hawkeye, dan Letnan Kolonel Maes Hughes di pihak mereka, saudara-saudara menemukan diri mereka terperangkap dalam konspirasi nasional yang membawa mereka tidak hanya ke sifat sejati dari Batu Filosofis yang sukar dipahami, tetapi negara mereka keruh sejarah juga. Di antara menemukan pembunuh berantai dan berpacu dengan waktu, Edward dan Alphonse harus bertanya pada diri sendiri apakah yang mereka lakukan akan membuat mereka manusia lagi ... atau mengambil kemanusiaan mereka.





#.2 Sword Art Online
Genres : Action, Adventure, Fantasy, Game, Romance
          Synopsis - Pada tahun 2022, virtual reality telah berkembang pesat, dan game role-playing besar-besaran yang disebut Sword Art Online (SAO) diluncurkan. Dengan bantuan teknologi "NerveGear", pemain dapat mengontrol avatar mereka di dalam game menggunakan apa pun kecuali pikiran mereka sendiri.

Kazuto Kirigaya, yang dijuluki "Kirito," adalah salah satu dari sedikit penggemar yang beruntung yang mendapatkan tangan mereka pada pengiriman pertama dari permainan. Dia masuk untuk menemukan dirinya, dengan sepuluh ribu orang lain, di dunia Aincrad yang indah dan elok, penuh dengan senjata abad pertengahan yang fantastis dan monster-monster mengerikan. Namun, dalam pergantian peristiwa yang kejam, para pemain segera menyadari bahwa mereka tidak dapat logout; pencipta permainan telah menjebak mereka di dunia barunya sampai mereka menyelesaikan semua seratus level permainan.

Untuk melarikan diri dari Aincrad, Kirito sekarang harus berinteraksi dan bekerja sama dengan sesama pemainnya. Beberapa adalah sekutu, sementara yang lain adalah musuh, seperti Asuna Yuuki, yang memimpin grup terkemuka yang mencoba melarikan diri dari permainan kejam. Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk, Sword Art Online tidak semuanya menyenangkan dan permainan: jika mereka mati di Aincrad, mereka mati dalam kehidupan nyata. Kirito harus beradaptasi dengan realitas barunya, berjuang untuk kelangsungan hidupnya, dan semoga bebas dari neraka virtualnya.





#.3 Black Clover
Genres : Action, Fantasy, Comedy, Magic, Shounen
          Synopsis - Asta dan Yuno ditinggalkan di gereja yang sama pada hari yang sama. Dibesarkan bersama sebagai anak-anak, mereka jadi tahu tentang "Raja Penyihir" sebuah gelar yang diberikan kepada penyihir terkuat di kerajaan  dan berjanji bahwa mereka akan bersaing satu sama lain untuk posisi Raja Penyihir berikutnya. Namun, ketika mereka tumbuh dewasa, perbedaan mencolok di antara mereka menjadi jelas. Sementara Yuno mampu menggunakan sihir dengan kekuatan dan kontrol yang luar biasa, Asta tidak dapat menggunakan sihir sama sekali dan dengan putus asa mencoba untuk membangkitkan kekuatannya dengan berlatih secara fisik.

Ketika mereka mencapai usia 15 tahun, Yuno dianugerahi Grimoire yang spektakuler dengan semanggi berdaun empat, sementara Asta tidak menerima apa pun. Namun, segera setelah itu, Yuno diserang oleh seseorang bernama Lebuty, yang tujuan utamanya adalah untuk mendapatkan Grimoire Yuno. Asta mencoba untuk melawan Lebuty, tetapi dia tidak tertandingi. Meskipun tanpa harapan dan di ambang kekalahan, dia menemukan kekuatan untuk melanjutkan ketika dia mendengar suara Yuno. Melepaskan emosi batinnya dalam kemarahan, Asta menerima Grimoire semanggi berdaun lima, "Black Clover" yang memberinya kekuatan yang cukup untuk mengalahkan Lebuty. Beberapa hari kemudian, kedua teman itu pergi ke dunia, keduanya mencari tujuan yang sama  untuk menjadi Raja Penyihir!





#4. Fairy Tail
Genres : Action, Comedy, Fantasy, Magic, Shounen, Adventure
          Synopsis - The Grand Magic Games mencapai klimaksnya setelah Natsu Dragneel dan kemenangan menakjubkan Grey Fullbuster atas Sting Eucliffe dan Rogue Cheney dari serikat Sabertooth. Keberhasilan ini mendorong serikat Fairy Tail lebih dekat untuk dinobatkan sebagai juara umum, tetapi mendapatkan kemenangan bukanlah satu-satunya tantangan yang mereka hadapi. Sebuah misteri masih menyelubungi orang asing berkerudung dan Gerbang Eclipse yang tidak menyenangkan, meninggalkan lebih banyak pertanyaan daripada jawaban.

Petualangan lebih gila berada di cakrawala untuk Fairy Tail sebagai kejenakaan destruktif mereka dan kebisuan yang menyenangkan terus berlanjut. Percobaan terbesar mereka dengan cepat mendekat, tetapi bersatu sebagai sebuah keluarga, guild akan selalu siap menghadapi ancaman apa pun yang menghampiri mereka.





#5. Nanatsu no Taizai (The Seven Deadly Sins)
Genres : Action, Ecchi, Adventure, Fantasy, Magic, Shounen, Supernatural
          Synopsis - Di dunia yang mirip dengan Abad Pertengahan Eropa, Ksatria Suci Britannia yang ditakuti namun belum dikenal menggunakan sihir yang sangat kuat untuk melindungi wilayah Britannia dan kerajaannya. Namun, sebagian kecil dari Ksatria konon mengkhianati tanah air mereka dan mengubah pedang mereka melawan rekan-rekan mereka dalam upaya untuk menggulingkan penguasa Liones. Mereka dikalahkan oleh Ksatria Suci, tetapi rumor terus berlanjut bahwa ksatria legendaris ini, yang disebut "Tujuh Dosa Mematikan," masih hidup. Sepuluh tahun kemudian, para Ksatria Suci sendiri melakukan kudeta, dan dengan demikian menjadi penguasa tirani baru Kerajaan Singa.

Berdasarkan seri manga terlaris dengan nama yang sama, Nanatsu no Taizai mengikuti petualangan Elizabeth, putri ketiga Kerajaan Singa, dan pencariannya untuk Tujuh Dosa Mematikan. Dengan bantuan mereka, dia berusaha untuk tidak hanya mengambil kembali kerajaannya dari Ksatria Suci, tetapi juga mencari keadilan di dunia yang tidak adil.





#6. Log Horizon
Genres : Action, Adventure, Game, Fantasy, Magic
          Synopsis - Dalam sekejap mata, tiga puluh ribu pemain Jepang yang goyah dibawa dari kehidupan sehari-hari mereka ke dunia MMORPG populer, Elder Tale, setelah pembaruan terbaru permainan itu — tidak dapat keluar. Di antara mereka adalah mahasiswa Shiroe yang canggung secara sosial, yang kebingungan dan guncangannya hanya berlangsung sesaat sebagai, seorang veteran pertandingan, ia segera berangkat untuk mengeksplorasi batas-batas realitas barunya.

Shiroe harus belajar untuk hidup di dunia baru ini, memimpin orang lain dan bernegosiasi dengan NPC "pribumi" untuk membawa stabilitas ke kota virtual Akihabara. Dia bergabung dengan temannya yang malang, Naotsugu, setelah masuk untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun hanya untuk menemukan dirinya terperangkap, dan Akatsuki, seorang pembunuh mungil tapi ganas yang menyebut Shiroe sebagai tuannya. Sebuah kisah fantasi, petualangan, dan politik, Log Horizon mengeksplorasi unsur-unsur permainan melalui mata ahli strategi yang mencoba untuk membuat yang terbaik dari situasi yang membingungkan.





#7. Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo (KONOSUBA)
Genres : Adventure, Comedy, Fantasy, Magic, Parody, Supernatural
           Synopsis - Setelah sekarat kematian menyedihkan dan menyedihkan dalam perjalanan kembali dari membeli permainan, siswa SMA dan pertapa Kazuma Satou menemukan dirinya duduk di hadapan dewi cantik yang menjengkelkan bernama Aqua. Dia menyediakan NEET dengan dua pilihan: terus ke surga atau bereinkarnasi dalam mimpi setiap gamer — dunia fantasi nyata! Memilih untuk memulai hidup baru, Kazuma dengan cepat ditugaskan untuk mengalahkan Raja Iblis yang meneror desa. Tapi sebelum dia pergi, dia bisa memilih satu jenis barang apa saja untuk membantunya dalam pencariannya, dan pahlawan masa depan memilih Aqua. Tapi Kazuma telah membuat kesalahan besar  Aqua benar-benar tidak berguna!

Sayangnya, masalah mereka tidak berakhir di sini; ternyata hidup di dunia seperti itu jauh berbeda dari bagaimana ia bermain dalam sebuah permainan. Alih-alih melakukan petualangan yang mendebarkan, duo ini harus terlebih dahulu bekerja untuk membayar biaya hidup mereka. Memang, kemalangan mereka baru saja dimulai!




               Yaa itulah, 7 Anime Fantasy Magic Terbaik versi Survanime. Sekian dari kami, kunjungi terus Blog kami dan share ke teman-teman sekitar anda. Nantikan Rekomendasi Anime lainnya hanya di blog kami. Sekali lagi saya mengucapkan Terima Kasih banyak semoga blog kami semakin baik kedepannya dan bermanfaaat untuk anda semua.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

7 Anime Bertema Sekolah Elit

Kamu Wibu atau Otaku?